EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanChinese Simplified

Daftar Isi

Cari Sesuatu??

DAPATKAN INFORMASI MENARIK DAN TERBARU DISIN, TOLONG LAPOR YA JIKA ADA LINK RUSAK ^_^

21 Jun 2011

[Software] : PC Tools Firewall Plus 7.0.0.123 : Amankan Komputermu Dari Malware

halo sobat pecinta Aplikasi-x Portal Gratisan hari ini ada software baru loh :) software ini sangat membantu banget dan bisa memberikan kenyamanan untuk kita selama berselancar di dunia maya (bukan luna maya loh :p) mungkin selama ini kita tidak sadar selama kita beronline ria komputerkita telah diserang oleh banyak malware sehingga lama kelamaan kita baru merasa effeknya dan berujung pada instal ulang atau apa lah :) maka dengan ini saya mau menawarkan sebuah software gratis keluaran dari PC TOOL yang sangat bermanfaat :)

kalo gitu langsung aja ya ini penjelasan singkat tentang software ini :)

PC Tools Firewall Plus 7.0.0.123

Mendeteksi dan menghapus malware, dan mengontrol akses jaringan untuk semua aplikasi

PC Tools Firewall Plus aplikasi ini dikembangkan untuk menjadi personal firewall kuat  untuk Windows yang melindungi komputer Anda dengan mencegah pengguna yang tidak sah dari mendapatkan akses ke komputer Anda melalui internet atau jaringan. Dengan aplikasi pemantauan yang terhubung ke jaringan Firewall Plus dapat menghentikan Trojans, backdoors, keyloggers dan malware lain dari merusak komputer Anda dan mencuri informasi pribadi Anda.

PC Tools Firewall Plus adalah teknologi canggih yang dirancang untuk orang-orang, bukan hanya ahli. Powerfull pencegahan terhadap serangan dan eksploitasi dikenal diaktifkan secara default sedangkan pengguna berpengalaman opsional dapat membuat aturan sendiri paket penyaringan lanjutan, termasuk mendukung IPv6, untuk menyesuaikan pertahanan jaringan. Yang perlu Anda lakukan adalah menginstal untuk perlindungan yang sedang berlangsung segera dan otomatis.

Begitulah PC Tools Firewall Plus memberikan perlindungan terkemuka di dunia, didukung oleh Smart Update secara teratur, perlindungan real-time dan jaringan yang komprehensif perisai untuk memastikan PC Anda tetap aman dan hacker gratis. PC Tools produk terpercaya dan digunakan oleh jutaan orang setiap hari untuk melindungi rumah dan komputer bisnis terhadap ancaman online.


Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "PC Firewall Plus Tools":

Jaringan Baru :
· PC Tools Firewall Plus mendeteksi ketika Anda terhubung ke jaringan lokal untuk pertama kalinya dan memungkinkan pengguna untuk mendefinisikan aturan untuk setiap jaringan dan setiap lokal PC Anda bergabung. Anda juga dapat hanya mengatur tingkat kepercayaan untuk setiap jaringan lokal dan biarkan PC Tools Firewall Plus secara otomatis menyesuaikan aturan untuk mencocokkan.

Peningkatan Perlindungan Kebocoran Data :
· PC Tools Firewall Plus membantu menjaga informasi yang tersimpan pada PC Anda pribadi dan aman dari hacker dengan mendeteksi dan memblokir upaya oleh malware untuk kebocoran data menggunakan aplikasi yang terpercaya, seperti browser web dan layanan sistem kritis.

Windows Filtering Platform Support:
· PC Tools Firewall Plus adalah dibangun menggunakan Platform Windows baru Penyaringan (WFP) arsitektur pada Windows 7, Vista dan Server 2008 untuk menyediakan Anda dengan kontrol yang lebih tepat semua lalu lintas jaringan, termasuk IPv6, pada kedua sistem 32bit dan 64bit.

Peningkatan Kinerja:
· PC Tools Firewall Plus minimal telah berdampak pada sumber daya sistem dan jaringan - sempurna untuk prosesor-intensif, bandwidth tinggi broadband konten game dan media online.

· Mudah untuk mengkonfigurasi dengan mode user biasa dan ahli

· Modus Normal Pengguna menawarkan interface yang disederhanakan untuk pengguna dasar untuk melindungi komputer mereka ketika terhubung ke Internet atau jaringan lain. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih aplikasi yang memungkinkan akses ke internet / jaringan.

· Expert User Mode menyediakan antarmuka yang sangat dapat dikonfigurasi untuk pengguna ahli canggih untuk memungkinkan kontrol yang lebih besar atas bagaimana komputer Anda dan aplikasi terhubung dan berinteraksi dengan internet / jaringan. Ahli modus pengguna memberikan opsi tambahan untuk membuat aturan kustom untuk aplikasi dan untuk mengontrol lalu lintas di pelabuhan-tingkat. Firewall Plus alert dalam mode ahli juga lebih rinci untuk memfasilitasi pemahaman yang lebih besar dari koneksi yang dibuat oleh aplikasi.

bagi sobat yang mau download software ini bisa mengunakan link berikut :

1 komentar:

Riielt Cruzierockshine mengatakan...

gw minta serial'ny gan.., file'ny udh di hapus sm provider'ny..,

Posting Komentar

Protected by Copyscape Online Copyright Checker
SMS ONLY : 087774945800
Aplikasi-X's Visitors
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons