EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanChinese Simplified

Daftar Isi

Cari Sesuatu??

DAPATKAN INFORMASI MENARIK DAN TERBARU DISIN, TOLONG LAPOR YA JIKA ADA LINK RUSAK ^_^

24 Jun 2011

[Software] : Enigma Virtual Box 2.40 Build 20110622 : Membuat File executable (.exe) Sendiri

Halo sobat apa kabar?? :) ada yang mau buat file executable (.exe) sendiri gak?? atau ada yang mau simpan beberapa filenya kedalam 1 file .exe?? kalau ada kali ini saya akan share software untuk membuat file executable tersebut :) tapi bagi yang gak mau buat atau blom niat buat ya simak aja dulu yaa hehehe

software ini bernama Enigma Virtual Box 2.40 Build 20110622 berikut penjelasan lengkap :

Enigma Virtual Box adalah sebuah sistem file canggih virtualisasi perangkat lunak yang dirancang untuk memungkinkan Anda untuk menanamkan beberapa file bahwa aplikasi Anda menggunakan menjadi executable tunggal dan pada saat yang sama menjaga workalibity tanpa memiliki file diembed pada disk.

Enigma Virtual Box mendukung berbagai macam file, Perpustakaan Dynamic Link (*. dll), ActiveX / COM (*. dll, *. ocx), Video / Musik (*. rar, *. mp3), Teks (*. txt, * doc) dan sebagainya. tidak mengekstrak file-file sementara pada disk, file proses emulasi  melakukan hanya dalam proses memori.

Enigma Virtual Box menyuntikkan semua file yang ingin Anda menanamkan ke dieksekusi utama dengan bersama-sama dengan loader khusus. Loader mengeksekusi sebelum kode utama applition dan kait beberapa API sistem yang memungkinkan untuk membaca / menulis file dan mendapatkan informasi itu. Bila aplikasi Anda mencoba untuk mengakses file diembed, loader menyadari hal ini dan mengembalikan data yang diperlukan.

file Anda akan bekerja sama, tetapi tidak memiliki file pada disk. Enigma Virtual Box adalah aplikasi freeware pertama yang memungkinkan untuk meniru sistem file. Dibandingkan dengan produk komersial lainnya yang mengandung fungsi yang sama - Enigma Virtual Box telah Performace lebih baik, stabilitas dan kualitas.

Enigma Virtual Box memiliki interface yang sangat sederhana. Cukup pilih input (executable utama dari aplikasi Anda yang akan diembed) dan file output, dan file yang ingin menanamkan. Lalu klik tombol Proses dan coba file exe yang dihasilkan!

Tempat yang dapat digunakan? Enigma Virtual Box dapat digunakan dalam aplikasi apapun oleh alasan, hanya beberapa ide: - membuat aplikasi Anda lebih fleksibel dengan builing ke dalam file eksekusi tunggal - melindungi file dari aplikasi Anda terhadap memodifikasi dan menyalin ilegal - menyembunyikan perpustakaan dinamis dan fungsi



bagi yang mau download bisa mengunakan link berikut :

2 komentar:

Ruang Informasi mengatakan...

Ijin download software keren diatas untuk dicoba di my computer. Rugi gak download software disini...

adrian mengatakan...

nice post sob..ijin download ya.jgn lupa jga komen balik di blogku ya

Posting Komentar

Protected by Copyscape Online Copyright Checker
SMS ONLY : 087774945800
Aplikasi-X's Visitors
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons