EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanChinese Simplified

Daftar Isi

Cari Sesuatu??

DAPATKAN INFORMASI MENARIK DAN TERBARU DISIN, TOLONG LAPOR YA JIKA ADA LINK RUSAK ^_^

22 Jun 2011

[software] : Back4Sure 3.2.0 : BackUp Semua Data Penting Anda

hallo sobat Aplikasi-xapakabar hari ini?? pasti baik donk :) sudah backup data di komputer atau laptop kamu blum?? kalo belum mending di backup biar aman jika suatu ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan :) hari ini saya akan membantu teman-teman yang mau backup data di PC atau Laptopnya nih saya kasih satu software untuk backup semoga membantu biar lebih jelas baca deskripsinya ya :)

Backup dokumen Anda, gambar, musik, video

Back4Sure adalah program cadangan untuk dokumen, gambar, musik, video dan apa pun yang Anda anggap berharga. File-file untuk menyalin dapat didistribusikan di seluruh komputer Anda, bahkan pada drive yang berbeda.

Back4Sure akan mengumpulkan semua file yang telah Anda pilih untuk backup dan membuat salinan dari mereka ke direktori target yang ditentukan. Folder dengan huruf drive drive dari drive sumber dan struktur direktori akan otomatis dibuat di direktori target, sehingga semua file Anda akan disimpan dan mudah untuk menemukan. Dalam proses ini, Back4Sure hanya akan menyalin file yang telah berubah sejak terakhir cadangan, sehingga bahkan sejumlah besar file yang didukung secepat mungkin.

Anda dapat menggunakan USB flash drive, hard drive kedua atau jaringan berbagi sebagai target cadangan. Dengan built-in kompresi Back4Sure Anda dapat menyimpan ruang dan terutama pada flash disk banyak waktu ketika Anda membuat cadangan dari ribuan file.

Back4Sure tidak menggunakan format file proprietary untuk menyimpan data Anda. Semua file hanya disalin atau alternatif yang disimpan di ZIP standar atau wadah 7zip. Dengan cara ini Anda tidak perlu Back4Sure untuk mendapatkan file Anda kembali, manajer file anda akan melakukan pekerjaan!

Selain itu, Back4Sure memiliki opsi untuk pembersihan direktori target. Dengan opsi ini Anda dapat menghapus file yatim, yang hanya ada di direktori target tetapi tidak memiliki file sumber yang sesuai lagi.

Sambil menawarkan banyak pilihan untuk proses backup, Back4Sure masih berguna dan fleksibel: Ini menempati kurang dari 1 MB ruang penyimpanan dan dengan mudah dapat dijalankan dari flash disk tanpa instalasi. Ini tidak meninggalkan bekas apapun pada sistem host dan tidak menginstal apapun ekstensi atau jasa.

bagi sobat Aplikasi-x yng mau download bisa melalui link berikut ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Online Copyright Checker
SMS ONLY : 087774945800
Aplikasi-X's Visitors
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons