EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanChinese Simplified

Daftar Isi

Cari Sesuatu??

DAPATKAN INFORMASI MENARIK DAN TERBARU DISIN, TOLONG LAPOR YA JIKA ADA LINK RUSAK ^_^

21 Jun 2011

[Linux Software] : Clash 4.0.3 : Membuat Bootable Compact Flash / Mini sistem ISO

akhirnya saya membuat artikel kusus linux karena masih menyangkut hasil polling dari para pengunjung jadi saya hanya memasukan sedikit artikel berinformasikan tentang linux karena poling masih tersisa 10 hari lagi jadi hari ini saya mulai artikel tentang linux dan saya juga melihat respon dari para pengunjung. semoga ini awal yang baik dan bisa di lanjutkan sampai seterusnya tapi jika dari hasil polling menyatakan banyak yang tidak setuju maka saya akan menghentikan artikel tentang linux ini :)

Ok langsung saja program pertama yang akan saya share yaitu Clash yaitu program yang bisa kita gunakan untuk membuat CD/DVD bootable dengan linux :)
langsung saja ya berikut penjelasan yang sangat singkat :)

Clash adalah alat untuk membuat bootable Compact Flash / Mini sistem ISO.

Clash termasuk script untuk mempersiapkan gambar, beberapa filesystem root penting siap untuk digunakan dengan alat skrip untuk membantu Anda membangun sistem berkas root Anda sendiri dari awal, dan dokumentasi menjelaskan semua langkah yang terlibat dalam mempersiapkan gambar.

Filesystem root yang diberikan ada semua jaringan-oriented dan termasuk alat-alat nirkabel.

Bagi teman-teman yang mau download software kusus linux ini bisa dengan link berikut (ARM)

1 komentar:

Rino_Ch mengatakan...

@mely : thx dah berkunjung sudah di kunjungi balik :)

Posting Komentar

Protected by Copyscape Online Copyright Checker
SMS ONLY : 087774945800
Aplikasi-X's Visitors
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons