EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanChinese Simplified

Cari Sesuatu??

DAPATKAN INFORMASI MENARIK DAN TERBARU DISIN, TOLONG LAPOR YA JIKA ADA LINK RUSAK ^_^

10 Jul 2011

[software] : Microsoft Office 2010 : Bekerja lebih nyaman dan efisien

sobat hari ini saya mau berbagi software yang tidak asing lagi untuk kita software ini sering digunakan baik untuk melakukan kegiatan sekolah maupun kantor :) berikut penjelasansingkatnya :)

Microsoft Office 2010 memberi Anda alat baru yang kuat untuk mengekspresikan ide-ide Anda, memecahkan masalah, dan berhubungan dengan orang. Office 2010 memungkinkan Anda bekerja bagaimana, kapan, dan di mana Anda inginkan, membiarkan Anda mendapatkan sesuatu dari PC, Web, dan bahkan smartphone.

Untuk mendapatkan lisensi gratis untuk Microsoft Office, hanya mendaftar di sini suite Anda ingin mencoba.

Office 2010 Gunakan hampir di mana saja: PC, telepon, browser
Dengan Microsoft Office 2010, Anda dapat memeriksa dan melakukan perubahan minor pada Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote 2010 dokumen, hampir di mana saja, dengan menggunakan Office Web Apps dari lokasi lebih pada perangkat yang lebih.

Anda membuat orang produktif di mana saja. Office 2010 memungkinkan Anda mengakses dan mengedit dokumen yang disimpan pada server saat Anda sedang offline dengan SharePoint Workspace 2010, dan kemudian secara otomatis syncs perubahan ini ketika Anda kembali online. Jadi Anda tinggal sementara produktif di mana saja.

Dukungan karyawan Anda, terlepas dari lokasi atau perangkat. Office 2010 menghemat waktu dan uang dengan membantu Anda menyebarkan dan mengelola Office pada PC, smartphone, dan Web, semua dari dalam Microsoft System akrab alat Pusat.

Membawa ide-ide untuk hidup
Membuat dan menyampaikan presentasi yang membantu Anda berdiri terpisah dari kompetisi. Office 2010 menempatkan Anda di kursi direktur, memungkinkan Anda untuk membuat konten digital yang mempesona dalam PowerPoint 2010 tanpa perlu mahal alat pihak ketiga. Dan Anda dapat disiarkan presentasi Anda kepada siapa pun dengan browser, bahkan jika mereka tidak memiliki PowerPoint.

Tetap terorganisir dan di atas pekerjaan Anda. OneNote 2010 menarik bersama-sama segala sesuatu dari angka penjualan harian untuk gambar digital, sehingga semua informasi yang Anda butuhkan adalah mudah diakses. Anda juga dapat membuat catatan sisi yang tetap pada layar Anda saat Anda bergerak di antara program yang berbeda, sehingga Anda dapat menjaga pikiran Anda diatur sebagai multi-tugas Anda. Hal ini membantu Anda tetap terorganisir sementara menghemat waktu Anda.

Belok intuisi menjadi wawasan untuk membuat keputusan bisnis lebih cepat dan lebih tepat. Excel 2010 menyediakan alat untuk visualisasi data yang lebih baik, yang dapat memberikan wawasan kunci ke dalam proses bisnis dan pesan penjahit dan produk terbaik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Tren keseluruhan dapat disampaikan dalam satu sel dengan Sparklines. Dan ada lebih banyak pilihan dalam gaya dan ikon dalam format kondisional, serta kemampuan untuk menyorot item tertentu seperti seperti "max / min" dalam satu klik.

Bekerja lebih baik bersama-sama
Kolaborasi berarti bekerja lebih baik dan tenggat waktu pemukulan. Co-authoring memungkinkan beberapa orang untuk bekerja pada dokumen yang sama pada waktu yang sama, seperti RFP, untuk merespon lebih cepat dan memenuhi tenggat waktu. Dengan Office 2010, beberapa anggota tim dapat bekerja pada Word 2010 dan 2010 PowerPoint dokumen secara bersamaan dan melihat siapa lagi yang bekerja pada bagian mana, terlepas dari lokasi.

Mengurangi biaya perjalanan dan menghabiskan lebih sedikit pada alat pihak ketiga konferensi. Office 2010 membantu orang-orang Anda menghemat waktu dan uang dengan menyediakan satu klik melalui teknologi komunikasi komunikasi terpadu, dan real-time sharing dokumen dari dalam Word, PowerPoint, dan Excel 2010 tanpa perlu berpindah aplikasi. Hal ini membuat pertemuan virtual yang lebih efektif sehingga anggota tim dapat mendapatkan lebih banyak dilakukan tanpa berada di ruang yang sama.

Seketika berbagi presentasi. Mengadakan pertemuan spontan dengan pelanggan dan mitra dengan PowerPoint 2010. Slideshow broadcast memungkinkan Anda untuk menampilkan tayangan slide keseluruhan melalui browser tidak peduli Web di mana audiens Anda di. Tidak perlu bagi pelanggan untuk memiliki alat konferensi pihak ketiga, atau bahkan PowerPoint. Semua mereka harus lakukan adalah klik pada link dan jendela browser terbuka dengan slide Anda.

Top 10 manfaat dari Office Professional Plus 2010

Simpan biaya perjalanan dengan memungkinkan orang-orang Anda dengan alat komunikasi yang lebih baik.
Office 2010 membantu menghemat waktu dan uang dengan menyediakan satu klik melalui teknologi komunikasi komunikasi terpadu, dan berbagi dokumen dari dalam Microsoft Word, PowerPoint, dan Excel, tanpa perlu berpindah aplikasi. Hal ini membuat pertemuan virtual yang lebih efektif sehingga anggota tim dapat mendapatkan lebih banyak dilakukan tanpa berada di ruang yang sama.

Mengalahkan tenggat waktu dengan bekerja lebih efektif sebagai sebuah tim.
Co-authoring memungkinkan beberapa orang untuk bekerja pada dokumen yang sama pada waktu yang sama, seperti RFP, untuk merespon lebih cepat dan memenuhi tenggat waktu. Dengan Office 2010, beberapa anggota tim dapat bekerja pada Word 2010 dan 2010 PowerPoint dokumen dan dapat melihat siapa lagi yang bekerja pada bagian apa.

Gunakan Office hampir di mana saja dan pada hampir perangkat apapun.
Dengan Office Web Apps, Anda dapat meninjau dan membuat suntingan kecil untuk dokumen dalam Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote 2010 dari Internet Explorer didukung, Firefox, atau browser Safari. Semua perubahan akan disimpan dan muncul persis seperti yang Anda inginkan, sehingga Anda dapat secara mulus bergerak dari desktop ke Web, dan sebaliknya.

Mendapatkan kontrol atas e-mail dan kalender.
Outlook 2010 dapat membantu Anda mengendalikan hari Anda dengan alat manajemen percakapan, kiat-mail, kalender pratinjau, dan banyak lagi. Tetap lebih terorganisir dan up-do-date dengan sedikit usaha dan menemukan informasi yang Anda butuhkan dengan cepat.

Membuat keputusan bisnis memberitahu kedua yang perlu Anda
Excel 2010 menyediakan alat untuk visualisasi data yang lebih baik, sehingga Anda dapat memperoleh wawasan tombol dengan cepat dan mudah mengubah angka menjadi cerita untuk berbagi dengan orang lain. Anda dapat menyampaikan kecenderungan utuh dalam sebuah sel tunggal dengan Sparklines, memilih dari lebih gaya dan ikon dalam format kondisional, dan menyorot item khusus seperti "max / min" dalam satu klik.

Menciptakan pemasaran yang canggih dalam-rumah untuk mendapatkan bisnis Anda menyadarinya.
Office 2010 menempatkan Anda di kursi direktur, memungkinkan Anda untuk membuat konten digital yang mempesona dalam PowerPoint 2010 yang datang untuk hidup dengan memotong-tepi audio / kemampuan video dan perangkat tambahan animasi. Bisnis Anda dapat memotong biaya dengan mengurangi kebutuhan untuk pihak ketiga alat multimedia dan lembaga desain.

Memungkinkan karyawan untuk bekerja offline dan mempertahankan bisnis Anda bergerak maju.
SharePoint Workspace 2010 memungkinkan semua orang untuk mengambil konten dari situs SharePoint offline dan bekerja dengan konten dari desktop mereka, tanpa ketergantungan pada koneksi internet. Hal ini membuat lebih mudah bagi IT untuk drive strategi yang lebih konsisten dengan penggunaan alat kolaborasi berbasis pada teknologi SharePoint di seluruh organisasi.

Jadilah lebih produktif dengan menemukan apa yang Anda butuhkan lebih cepat.
Office 2010 meluas toolbar seluruh aplikasi, sehingga lebih mudah untuk menemukan perintah yang Anda butuhkan. Dan baru Microsoft Office Backstage melihat (tersedia di semua aplikasi kecuali Communicator) memberikan orang-orang Anda akses cepat ke operasi penting seperti melihat informasi dokumen, menyimpan, mencetak, dan berbagi.

Lindungi inbox dari serangan berbahaya, sehingga semua orang dalam bisnis bisa beristirahat lebih mudah.
Office 2010 menyediakan fitur Lihat Lindung untuk membantu Anda menjaga terhadap malware dalam e-mail lampiran dan file internet, serta di Word, PowerPoint, dan Excel dokumen.

Tetap teratur dengan menjaga detail yang tepat di tempat yang tepat.
OneNote adalah penting Anda "menangkap semua." Dari angka penjualan harian untuk artikel berita dipotong dari Web, Anda dapat membuat segalanya mudah diakses dan di siap. Anda bahkan dapat membuat catatan sisi yang tetap pada layar Anda saat Anda bergerak di antara program yang berbeda, sehingga Anda dapat menjaga pikiran Anda diatur sebagai multi-tugas Anda.

Microsoft Word 2010 menawarkan yang terbaik dari seluruh dunia: fitur yang disempurnakan untuk membuat dokumen profesional berkualitas, cara mudah untuk bekerja sama dengan orang-orang, dan hampir-mana saja akses ke file Anda.

Dirancang untuk memberikan dokumen-format terbaik alat, Word 2010 akan membantu Anda mengatur dan menulis dokumen Anda lebih efisien. Selain itu, Anda dapat menyimpan dokumen online dan mengakses, mengedit, dan berbagi mereka dari hampir semua dokumen web browser.1 Anda tetap dalam jangkauan sehingga Anda dapat menangkap ide-ide terbaik Anda kapanpun dan dimanapun mereka terjadi.

Microsoft Access 2010 adalah semua tentang kesederhanaan. Access 2010 memberdayakan Anda untuk membuat sebagian besar-informasi Anda bahkan jika Anda bukan seorang ahli database. Dan, melalui database Web yang baru ditambahkan, itu menguatkan kekuatan data Anda, sehingga lebih mudah untuk melacak, laporan, dan berbagi dengan orang lain. Data Anda tidak akan pernah lebih jauh dari browser Web terdekat Anda.

Microsoft PowerPoint 2010 memberi Anda lebih banyak cara untuk membuat dan berbagi presentasi dinamis dengan audiens Anda dibandingkan sebelumnya.

Audio baru yang menarik dan kemampuan visual membantu Anda menceritakan sebuah kisah, garing sinematik yang mudah untuk membuat seperti yang kuat untuk menonton. Dengan alat baru dan ditingkatkan untuk mengedit video dan foto, transisi baru yang dramatis, dan animasi realistis, Anda dapat menambahkan kuku untuk presentasi yang akan memikat audiens Anda.

Selain itu, PowerPoint 2010 memungkinkan Anda untuk bekerja secara simultan dengan orang lain atau pos online presentasi Anda dan mengaksesnya dari mana saja menggunakan Web atau smartphone Anda

Microsoft Publisher 2010 membantu Anda membuat, personalisasi, dan berbagi berbagai macam berkualitas profesional publikasi dan bahan pemasaran. Dengan Publisher 2010, Anda dapat dengan mudah berkomunikasi pesan Anda dalam berbagai jenis publikasi, menghemat waktu dan uang.

Apakah Anda membuat brosur, newsletter, kartu pos, kartu ucapan, atau e-mail newsletter, Anda dapat memberikan hasil berkualitas tanpa perlu pengalaman desain grafis. Mendapatkan pekerjaan yang dilakukan benar pada kali pertama dengan Publisher 2010.

Microsoft Outlook menawarkan bisnis premium dan e-mail pribadi alat manajemen untuk lebih dari 500 juta pengguna di seluruh dunia. Dengan rilis dari Outlook 2010, Anda mendapatkan satu set kaya pengalaman untuk memenuhi kebutuhan komunikasi Anda di tempat kerja, Ome, dan sekolah.

Dari tampilan didesain ulang untuk maju e-mail organisasi, pencarian, komunikasi, dan fitur-fitur jaringan sosial, Outlook 2010 menyediakan Anda dengan pengalaman kelas dunia untuk tetap produktif dan berhubungan dengan pribadi dan jaringan bisnis. Menginginkan informasi tentang Outlook 2010 dengan pelanggan dan fitur manajemen kontak? Silakan lihat Top 10 manfaat dari Outlook 2010 dengan Business Contact Manager.

Selamat Datang ke Microsoft, InfoPath 2010 alat-bentuk penciptaan dan pengumpulan data yang membantu organisasi merampingkan proses bisnis. InfoPath 2010 dirancang untuk pengguna bisnis dan pengembang, tergantung pada jenis bentuk solusi berbasis suatu kebutuhan organisasi.

Tanpa menulis kode, pengguna bisnis yang canggih dapat menggunakan InfoPath 2010 untuk merancang bentuk elektronik yang canggih dengan cepat dan biaya-efektif mengumpulkan informasi. Pengembang dapat menciptakan bentuk-bentuk canggih untuk proses bisnis departemen dan perusahaan, termasuk aplikasi komposit dan urutan alur kerja, dengan InfoPath 2010, Microsoft SharePoint Server 2010, dan SharePoint Designer 2010-menggunakan kode sedikit atau tidak ada.

Microsoft Excel 2010 memungkinkan untuk menganalisis, mengelola, dan berbagi informasi dengan cara yang lebih dari sebelumnya, membantu Anda membuat lebih baik, keputusan yang lebih cerdas. Baru analisis data dan alat visualisasi membantu Anda melacak dan menyoroti tren data penting.

Mudah-upload file Anda ke Web dan bekerja bersamaan dengan orang lain secara online. Mengakses data penting Anda di mana saja dari hampir semua Web browser. Apakah Anda memproduksi laporan keuangan atau mengelola pengeluaran pribadi, Excel 2010 memberi Anda efisiensi dan fleksibilitas untuk mencapai tujuan Anda.

SharePoint Workspace 2010, memperluas batas-batas kolaborasi dengan memungkinkan cepat, kapan saja, di mana saja akses ke situs SharePoint tim Anda. Sinkronisasi konten SharePoint dengan SharePoint Workspace sehingga Anda dapat mengakses, melihat, dan mengedit file kapan saja dan di mana saja dari komputer Anda.

Bekerja di seluruh tim juga lebih mudah ketika Anda dapat rekan penulis dokumen secara bersamaan dengan orang lain di SharePoint Workspace dan secara otomatis menyinkronkan perubahan SharePoint Server Microsoft tanpa langkah-langkah tambahan.

Microsoft OneNote 2010 memberikan Anda tempat utama untuk menyimpan dan berbagi informasi Anda dalam lokasi tunggal yang mudah-untuk-akses.

Menangkap teks, gambar, video dan audio dengan catatan OneNote 2010 untuk menjaga pikiran, gagasan, dan informasi penting tersedia. Dengan berbagi notebook Anda, Anda dapat sekaligus mengambil dan mengedit catatan dengan orang lain pada jaringan Anda, atau hanya menjaga semua orang dengan mudah di sync dan up-to-date.

Anda juga dapat mengambil OneNote 2010 di jalan dengan Anda dengan memasang notebook Anda online dan mengakses mereka dari mana saja menggunakan Web atau smartphone.1

Instant messaging di tempat kerja akan menjadi snap untuk Anda dengan Microsoft Office 2010, dan sehingga akan semua fungsi terkait Microsoft Office Communicator 2007 aplikasi Anda R2.

Itu karena Office Communicator 2007 R2 terintegrasi ke Outlook 2010, dan bekerja mulus dengan aplikasi Office akrab yang pengguna menggunakan setiap hari.
Dengan menggunakan Office Communicator 2007 R2, Anda dapat sekaligus mengalami beberapa mode komunikasi, termasuk instant messaging, konferensi video, telepon, berbagi aplikasi, dan transfer file.

CATATAN:
Anda harus mendaftar account untuk menguji Office 2010 Suite.

Keterbatasan:
Office 2010 datang dengan percobaan 60-hari.

Microsoft Office 2010 Beta Paket Bahasa

Microsoft Office Language Interface Pack 2010 Beta-menyediakan sebuah antarmuka untuk:
· Microsoft Excel 2010 Beta
· Microsoft Outlook 2010 Beta
· Microsoft PowerPoint 2010 Beta
· Microsoft Word 2010 Beta
· Microsoft Access 2010 Beta
· Microsoft InfoPath 2010 Beta
· Microsoft OneNote 2010 Beta
· Microsoft Project 2010 Beta
· Microsoft Publisher 2010 Beta
· Microsoft SharePoint Designer 2010 Beta
· Microsoft Visio 2010 Beta

Microsoft Office 2007 sistem telah berkembang dari suite produk produktivitas pribadi ke sistem yang lebih komprehensif dan terintegrasi. Membangun alat akrab bahwa banyak orang sudah tahu, Microsoft Office suite termasuk aplikasi, server layanan dan solusi yang dirancang untuk bekerja sama untuk membantu memecahkan array yang luas dari masalah bisnis.

Pada inti dari sistem Microsoft Office adalah Microsoft Office suite, yang memberikan alat-alat desktop inti produktivitas. Fitur baru dalam program-program ini meningkatkan bagaimana karyawan dapat bekerja dengan satu sama lain, mitra dan pelanggan, dan bagaimana organisasi menangkap dan menggunakan informasi.

Selain edisi inti desktop, rilis 2007 mencakup program-program baru, server, dan jasa yang membangun keterampilan karyawan produktivitas perangkat lunak Anda sudah miliki.

Digunakan bersama-sama, sistem Microsoft Office dapat membantu Anda mengatasi kebutuhan bisnis mulai dari manajemen produktivitas pribadi untuk manajemen proyek yang kompleks.

Suites Office:

Office Home dan Student 2007
Program akrab dengan alat-alat penting untuk membuat dokumen, spreadsheet, dan presentasi.

Office Standard 2007
Alat baru untuk mengelola e-mail dan membuat dokumen tampak hebat, spreadsheet, dan presentasi.

Kantor Kecil Bisnis 2007
Alat produktivitas untuk membantu usaha kecil menyelesaikan tugas-tugas rutin dengan cepat, mengelola informasi, dan menghasilkan kualitas bahan pemasaran.

Office Professional 2007
Produktivitas dan informasi manajemen alat-alat yang membantu para pekerja menghemat waktu, tetap terorganisir, dan memfokuskan upaya pada penjualan, pemasaran, dan pelanggan.

Office Professional Plus 2007
Powerfull alat untuk menciptakan, mengelola, menganalisis, dan berbagi informasi.

Kantor Perusahaan 2007
Alat yang komprehensif yang membantu perusahaan mengumpulkan dan mengkonsolidasikan informasi, cepat menemukan apa yang mereka cari, dan berbagi informasi penting, online atau offline.

Office Ultimate 2007
Program baru untuk mengumpulkan, mengkonsolidasi, dan mudah berbagi informasi melintasi batas-batas

Microsoft Office Desktop program:

· Akses 2007 - Microsoft Office program database manajemen
· Akuntansi 2007 - Microsoft Office solusi akuntansi
· Communicator 2007 - Microsoft Office terpadu komunikasi klien
· Excel 2007 - Microsoft Office informasi program analisis
· Groove 2007 - Microsoft Office ruang kerja Tim Program
· InfoPath 2007 - Microsoft Office informasi program pengumpulan
· OneNote 2007 - Microsoft Office mencatat dan manajemen program
· Outlook 2007 - Microsoft Office manajer informasi pribadi dan program komunikasi
· Outlook 2007 dengan Business Contact Manager - Microsoft Office pelanggan dan program manajemen kontak
· PowerPoint 2007 - Microsoft Office program grafis presentasi
· Proyek 2007 - Microsoft Office program manajemen proyek
· Publisher 2007 - Microsoft Office bisnis penerbitan dan program pemasaran bahan
· SharePoint Designer 2007 - Microsoft Office SharePoint Web pembangun aplikasi
· Visio 2007 - Microsoft Office diagram dan solusi informasi visualisasi
· Word 2007 - Microsoft Office dokumen program authoring

Keterbatasan:
- 25 menggunakan untuk Office 2007
Persyaratan:

· 500 MHz 32-bit atau 64-bit atau lebih tinggi
· 256 MB memori sistem atau lebih
· 3 GB ruang disk yang tersedia
· 1024x768 atau resolusi monitor yang lebih tinggi
· DVD-R / W Hard



bagi yang mau download bisa melalui link berikut :

NB : Bagi teman-teman yang merasa blog ini sangat membantu atau artikel ini sangat bermanfaat baik untuk anda sendiri maupun orang lain mohon sekirannya memberikan sedikit DONASI pada blog ini DONASI BERUPA KLIK IKLAN YANG TERTERA DI SEBELAH KANAN ATAU POJOK ATAS BLOG (DONASI ini tidak mengikat cukup bagi yang disebutkan atau yang ikhlas memberikan) 
Terima kasih
 
Rino Christianto

2 komentar:

octhasabel mengatakan...

VINIC COFFEE, THUNDERBUSTER, MOST SIGHT MADE IN FARM
The world's hottest chili titanium stud earrings pepper. Origin: titanium bike frame Latin apple watch titanium vs aluminum America. Origin: Mexico. Source: Scoville scale. 2018 ford fusion hybrid titanium Quantity: remmington titanium 10. Habanero. Type: Hot Pepper.

Anonim mengatakan...

[Software] : Microsoft Office 2010 : Bekerja Lebih Nyaman Dan Efisien ~ : Portal Gratisan : >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

[Software] : Microsoft Office 2010 : Bekerja Lebih Nyaman Dan Efisien ~ : Portal Gratisan : >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

[Software] : Microsoft Office 2010 : Bekerja Lebih Nyaman Dan Efisien ~ : Portal Gratisan : >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Posting Komentar

Protected by Copyscape Online Copyright Checker
SMS ONLY : 087774945800
Aplikasi-X's Visitors
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons